Pertama Irwasda Pimpin Apel Pagi di Polres SBB

Pertama Irwasda Pimpin Apel Pagi di Polres SBB

POLRES SBB.- Pertama kali di Tahun 2023, Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol. Marthen Luther Hutagaol, SIK,MH, memimpin apel pagi di Mapolres Seram Bagian Barat (SBB).

Orang nomor tiga di Polda Maluku ini  mengajak, seluruh personil jajaran Polres SBB untuk selalu bersyukur karena atas perlindungan lindungan Tuhan, masih diberikan kesehatan yang baik untuk melaksanakan tugas yang semakin kompleks setiap hari.
"Apapun aktivitas kita jangan sampai kita lupa untuk tidak bersyukur. Bersyukur atas setiap aktivitas dan tugas adalah cara terbaik kita untuk menjalani kehidupan ini,"kata dia, saat memimpin upacara tersebut, Jumat (6/10/2023).

Dijelaskan, kedatangan dirinya tim dari Itwasda Polda Maluku, akan melaksanakan  Audit kinerja itwasda polda maluku Maluku tahap II tahun 2023 tanggal 5 sampai dengan 7 Oktober 2023  di Polres Seram Bagian Barat, selama dua hari kedepan.
"Saya harap kerja sama dari rekan-rekan sekalian. Ketika saya melakukan kunjungan ke Polres-polres lain bisa saya katakan Polres seram bagian barat adalah polres terbaik saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian,"ujarnya 

Ditegaskan, mudah-mudahan hasil audit di Polres Seram Bagian Barat hasilnya juga baik.
"Pesan saya pertahankan apa yang sudah di bangun oleh bapak Kapolres tahun depan kita akan melaksanakan event pemilu serentak saya harap kepada rekan-rekan agar mempersiapkan diri dan jangan lupa kita berdoa agar semua berjalan dengan baik dan lancar. Fungsi intelkam dan Binmas laksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam menghadapi event pemilu tahun depan,"tandasnya.( Red )