Reuni Akbar 2023 STM/ SMK Yatek 44 Bogor 

Reuni Akbar 2023 STM/ SMK Yatek 44 Bogor 

Bogor //  Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni STM/ SMK YATEK 44 Bogor  mengadakan reuni di saung Dewata Cimahpar Bogor 

"Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu,"kata Pantia salah seorang Alumni STM Yatek 

Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri.

Hal senada diungkapkan ,M Ali ( Igonk 98 ) Pokonya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa  semasa masih duduk dibangku STM   lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada, 

"Tak ada yang berbicara soal kekayaan tapi kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. Dan ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni,"  M. Ali. 



Ketua Yayasan SMK Yatek Bogor  H. TB M.Faturahman SE.menyampaikan, pertemuan selanjutnya akan terus dilaksanakan di tiap tahunnya kedepannya supaya alumni bisa hadir dengan kompak sebagai ajang silaturahmi.

Perwakilan Kepala Sekolah Ir .H Deden Hari Rahardja MM.  menambahkan, reunian akan kembali digelar secara akbar pada masa libur tahun baru nanti, dengan perencanaan yang matang dari sekarang biar acaranya sukses dan  rencananya nanti pakaian kita akan memakai seragam entah itu kaos atau baju yang tentunya agar kompak dan semarak.

Disisi lain  reuni Akbar Alumni 98 dari Yatek Irma  sebagai Bendahara,  menjelaskan dalam kegiatan reuni Akbar  ini hanya temu kangen aja,tapi semua angkatan sampai angkatan terbaru 2023 yang baru lulus ini.terus disini kita menjalin silaturahmi yang udah lama ngga pernah nyambung ,kita sambung lagi di acara ini,dan alhamdulillah dari angkatan yang pertama sampai yang terakhir ini 2023 kita semua kompirnya.dari angkatan pertama tahun 1981 sampai 2023 blum lulus.dan semua yang hadir dari sekabupaten bogor dan kota madya bogor.bahkan dari luar wilayah bogor pun juga ada dan turut hadir dalam acara reuni Akbar ini.( Bule )