STIH Dharma Andigha Adakan Pelantikan Ketua Badan Exsekutive Mahasiswa STIH Dharma Andigha Masa Bhakti 2023 -2024.

STIH Dharma Andigha Adakan Pelantikan Ketua Badan Exsekutive Mahasiswa STIH Dharma Andigha Masa Bhakti 2023 -2024.

BOGOR.Metronusantara news//Acara kegiatan pelantikan Ketua BEM STIH Dharma Andigha yang diselenggarakan dikampus STIH Dharma Andigha ,yang berlokasi di Jalan Ibrahim Haji Sindang Barang Jero, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Sabtu (09/12/2023).

Dalam Acara Pelantikan Tersebut dihadiri oleh.Ketua STIH Dharma Andigha.dr.(can.) Raden Adnan,SH.MH.,Ketua DPC PWRI Bogor Raya.Rohmat Selamat,SH.,M.Kn, Dosen ,Rektor, Ketua BEM dan ketua Bidang yang akan dilantik, Mahasiswa yang juga ikut menghadiri.


M.Idris Saefaturahman Ketua BEM STIH Dharma Andigha yang baru dilantik, mengatakan kepada awak media, Alhamdulilah Pelantikan ini Berjalan lancar dan sukses.
Semoga kedepan kita bersama-sama membangun Sekolah dan negri ini."ucapnya.

M.Idris Saefaturahman juga menambahkan, harapan saya kedepan akan membangun dan memajukan Sekolah ini juga dalam waktu dekat ini akan mengadakan Diskusi publik, yang insya Allah akan menghadirkan Ahli dan pakar fraktisi yang bisa memberi pandangan lebih baik khususnya untuk mahasiswa STIH Dharma Andigha dan generasi penerus.,tak lupa kita ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan juga ketua panitia penyelenggara.

"Hidup Mahasiswa...Hidup Mahasiswa...Hidup Mahasiswa.." pungkas, Ketua BEM STIH Dharma Andigha.( Red )