Sekda Burhanudin Lepas 230 Calon Jamaah Haji Kloter 71 JKS

Sekda Burhanudin Lepas 230 Calon Jamaah Haji Kloter 71 JKS
Sekda Burhanudin Lepas 230 Calon Jamaah Haji Kloter 71 JKS

CIBINONG- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin melepas 230 calon jemaah haji Kabupaten Bogor kloter 71 JKS untuk diberangkatkan ke embarkasi Bekasi, yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Rabu malam (21/6/23).

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, bisa menjalankan ibadah haji yang merupakan rukun islam yang kelima, bukan hal yang mudah sehingga patut disyukuri bagi masyarakat yang bisa melaksanakan ibadah haji tahun ini.
"Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat barakallah, kepada bapak dan ibu yang memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah haji menjadi tamu Allah SWT di tanah suci," ungkap Sekda.
Lanjut Sekda mengingatkan, kepada seluruh calon jamaah haji Kabupaten Bogor agar senantiasa menjaga kesehatan fisik, mental juga kekompakan dalam menjalankan ibadah haji.
"Selamat menjalankan ibadah haji semoga menjadi haji mabrur dan senantiasa dijaga kesehatannya selama menjalankan ibadah haji," tuturnya.
Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, Syukri Ahmad Fanani mengatakan, setelah diberangkatkan ke embarkasi Bekasi para calon jamaah haji kemudian akan diberangkatkan ke tanah suci pada 23 Juni 2023 pukul 00.35 WIB menggunakan pesawat Saudi Airlines dengan nomor pesawat SV-5607.
"Insya Allah para jamaah dengan izin Allah akan kembali ke tanah air seluruhnya dalam keadaan sehat walafiat pada 2 Agustus 2023, dan landing di Bandara Soekarno Hatta insya Allah pada pukul 21.10 WIB," imbuhnya. ( Bule)