TERBONGKAR ! Aib Atta Halilintar semasa lajang Makan Gratis di Kondangan

Atta Halilintar Mengungkap Aib yang dahulu ia lakukan semasa lajang dengan menghadiri Kondangan untuk makan gratis.

TERBONGKAR ! Aib Atta Halilintar semasa lajang Makan Gratis di Kondangan
Foto Keluarga Kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jakarta ' MetroNusantaraNews.Com - Kekayaan dan kesuksesan yang dimiliki oleh Atta Halilintar rupanya tak didapat dengan mudah. Kini disebut tajir melintir, ternyata anak pertama Gen Halilintar ini sempat mengalami hidup susah.

Melalui unggahan akun Instagram-nya, Atta Halilintar mengumbar cerita sedih dan aib yang dialami selama hidup susah. Blak-blakan ia mengaku pernah mendatangi kondangan orang tak dikenal agar bisa mendapat makanan gratis.

"Mudah-mudahan Tuhan memaafkan saya," ucap Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah ini bahkan memberi nama program makan gratis di kondangan ini. Ia menyebutnya sebagai kampanye perbaikan gizi.

"Jadi setiap Sabtu Minggu siapapun yang ada kondangan, kita datang," ucap lelaki yang populer sebagai YouTuber ini.

Atta Halilintar juga mengungkap permintaan maaf kepada siapapun yang acara pernikahannya pernah ia singgahi untuk makan gratis.

"Maaf ya siapapun yang (kita) datangin kondangan, semoga berkah," imbuhnya.

Menurut Atta Halilintar, ia dan saudaranya hanya membutuhkan modal kecil berupa baju batik untuk melakukan aksi ini. Tentunya ia juga menyisipkan kebohongan kecil ketika dicegat untuk masuk ke acara pernikahan.

Meski demikian, Atta Halilintar mengaku bila kenangan mendatangi kondangan demi makan merupakan hal yang paling ia ingat dan menjadi pelajaran berarti untuk dirinya beserta saudara-saudaranya.

"Tapi itu jadi suatu pelajaran. 'Dek suatu hari insya Allah kita akan bikin nikahan yang lebih bagus dari ini', suatu hari kita akan berhasil," tutur Atta Halilintar.

Sontak saja pengakuan ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.