WAHDI : ACTION MAMPU CIPTAKAN GENERASI EMAS CEMERLANG

WAHDI : ACTION MAMPU CIPTAKAN GENERASI EMAS CEMERLANG

Metro, Lampung - Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pembukaan acara Accounting Fun Competition (ACTION) Tahun 2023. Kegiatan ini bertema Mewujudkan Generasi Z yang Kompeten, Kompetitif, dan Inovatif di Era Digital Yang Dinams, bertempat di Aula Gedung E Universitas Muhammadiyah Metro, Senin (17/07/2023).

Pada kesempatan ini Wali Kota Metro mengapresiasi acara ini, yang mana menurutnya acara ini baik untuk para generasi Z dengan perkembangan teknologi yang sangat masif.

“Kita harap memberikan sambutan sekaligus membuka acara Accounting Fun Competition (ACTION) yang di selenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Metro. Dengan adanya acara seperti ini dapat di maksimalkan sebaik mungkin supaya mendapatkan hasil yang baik, sesuai dengan program pemeritahan Generasi Emas Metro Cermelang. Mereka adalah Generasi Metro yang akan memajukan Kota yang kita cintai, dan aset berharga agar dapat bersaing di zaman yang serba canggih,” ucapnya.

Dengan kesempatan yang sama, Rektor Universitas Muhammadiyah Metro (UMM) Dr. Nyoto Suseno, M.Si, memberikan sambutan dalam pembukaan Accounting Fun Competition (ACTION).

“Kemajuan bangsa adalah peran dan solusi generasi muda dalam menghadapi era digital yang dinamis. Memberikan kesadaran bagi generasi muda bahwa generasi Z adalah estafet kepemimpinan bangsa dengan persaingan yang ketat,” kata nya.

Selain itu juga, Rektor UM Metro juga berkeinginan, dengan adanya acara ini dapat memotivasi para generasi muda untuk dapat bersaing dan memajukan Kota Metro. “Dengan teknologi yang sangat berkembang diharapkan generasi Z dapat mengimplementasi ilmu yang selama ini diberikan,” pungkasnya. (ADV)