Bunda Maia Kunjungi Kediaman Rey Utami dan Mereview Resto Rumah Kuliner

Bunda Maia Kunjungi Kediaman Rey Utami dan Mereview Resto Rumah Kuliner

Maia Estianty biasa disapa akrab Bunda Maia berkesempatan berkunjung ke Sentul Bogor menemui Rey Utami dan mereveiw restonya, pada selasa (10/10/2023).

Moment tersebut terekam dan diunggah oleh Maia ke dalam konten youtubenya MAIA ALELDUL.

Maia mengatakan bahwasanya Rey Utami dan suaminya Pablo Benua merupakan pasangan artis terkaya di Indonesia yang bahkan mengalahkan kekayaan Agnes Mo, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Saat Maia sedang mereview makanan di Rumah Kuliner Rey Utami, ada obrolan menarik yang salah satunya saat maya bertanya,” kenapa Rey mau mengambil bisnis resto yang tidak menguntukan buat dia, tapi dia mau menjelankan bisnis resto ini?”.

“Benar aku tidak mengambil untung dalam usaha ini, karna resto ini menyajikan kualitas daging yang terpilih dan juga menyajikan menu termurah mulai dari harga 15 ribu”, Jawab Rey Utami.

Lanjutnya “dan memang resto ini sekalian tempat nongkrong aku kalau sore, dari pada kita nongkrong di café orang mending kita nongkrong di cafe sendiri”.

Setelah dari resto, Maia sempat mengunjungi ke berberapa tempat dikediaman Rey dan Pablo, seperti mereview rumah khusus  koleksi motor mewah milik Pablo Benua, lalu mengunjungi rumah baru dan rumah lama mereka.