Crazy Rich Rangga Ahadi Putra Bangun Beach Lounge Pertama dan Terbesar di Bali.

Rangga Ahadi Putra, Selalu CEO SANCTUARY Group membangun Beach Club pertama dan terbesar di Bali.

Crazy Rich Rangga Ahadi Putra Bangun Beach Lounge Pertama dan Terbesar di Bali.
Foto Rangga Ahadi Putra

Siapa yang tidak mengenal sosok Rangga Ahadi Putra , Crazy Rich Asal Solo ini pun sedang membangun sebuah Beach Lounge terbesar di Bali yang berada di kawasan uluwatu Bali. 

Beach Lounge seluas 7,5 Hektare itu pun diberi nama RAP Beach Lounge, dimana Konsep Lounge yang menduduki Area Pesisir Pantai yang akan membuat pengunjung menikmati suasana nyaman dan santai. 

Saat diwawancarai di lokasi Pembangunan RAP Beach Lounge , Rangga Ahadi Putra selaku CEO SANCTUARY Group menyebut, tujuannya membangun lounge di tepi pantai dikarenakan keresahan begitu banyak orang yang tidak menyukai suasana club dan ingin menikmati musik dengan santai di pinggir pantai. 

"Kan gak semua orang suka dengan suasana club yang jedah jedug melulu dan tidak bisa terlalu relax, jadi kalau lounge orang bisa chill" Jelas Rangga (16/12/2023). 

Rangga memperkirakan bahwa pembangunan Beach Lounge yang digadang-gadang akan menarik banyak Pengunjung tersebut akan Rampung sekitar pertengahan Tahun 2026.

"Sekitar pertengahan tahun 2026 sih, karena selain beach lounge ada hotelnya di bagian selatannya, RAP Hotel namanya, Bintang Lima" ungkapnya. 

Sebelumnya diketahui Rangga merupakan Crazy Rich asal Solo yang menyumbangkan uang sebesar Rp. 25 Miliar kepada Korban perang Israel dan Palestina. 

Rangga juga Menyebut perang yang terjadi antara Israel dan Palestina bukanlah isu keagamaan.