Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj dan Syukuran Pemakaian Lantai 2 Mesjid Nurul Huda, Bupati Tonny Tesar Pesan Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

139

Metronusantaranews.com – Serui | Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos yang diwakili Asisten III Setda Ir. Wahyudi Irianto menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Mesjid Nurul Huda, Jumat (04/03/2022).

Peringati Isra Mi’raj bertemakan “Implementasi Nilai-nilai Isra Mi’raj dengan Memakmurkan Masjid Guna Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT” dan Ust. Drs. H. Khairus Shaleh, M.Ag., sebagai Pembawah Ceramah Hikmah Isra’Mi’raj.

Dalam sambutan Bupati Kepulauan Yapen dibacakan oleh Asisten III Setda Ir. Wahyudi Irianto berharap dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kaum muslimin dan muslimat bersemangat dan tekun menjalankan ajaran Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Jadikan momentum peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai ketaqwaan dan ketekunan dalam menjalankan sholat 5 waktu yang merupakan perisai bagi kita untuk membentengi diri dari pengaruh duniawi yang dapat merusak moral dan akhlak serta membersihkan hati dan fikiran agar perubahan dan problematika yang kita hadapi dalam kehidupan dapat disikapi dengan baik, arif dan bijaksana.

Asisten III Setda Ir. Wahyudi Irianto membuka tasyakuran (Syukuran) penggunaan lantai 2 Mesjid Nurul Huda dengan harapan dapat menjaga dan merawatnya dengan baik serta dapat dimanfaatkan dengan baik dan dalam jangka waktu yang lama guna kelangsungan peribadahan dan kegiatan keagamaan lainnya.

Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW terpantau hadir Anggota DPRD, Forkopimda, Ust. Drs. H. Khairus Shaleh, M.Ag, Pimpinan OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama, Pimpinan Ormas Islam, Ketua PHBI, Ketua NU, dan Undangan Jamaah Masjid Nurul Huda Serui.

Jurnalis : Dhey Avia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here