Moh Solikin Optmis Capres Anies Baswedan Bisa Menang 80 Persen 

Moh Solikin Optmis Capres Anies Baswedan Bisa Menang 80 Persen 

Kab. Bogor- Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor, jawa Barat, Moh Solikin, menghadiri kampanye calon presiden ( capres) nomor urut satu koalisi perubahan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau amin di gedung gom kecamatan parung Kabupaten Bogor. 

Melihat antusiasme ribuan massa pendukung dan simpatisan dari wilayah Kabupaten Bogor,Moh Solikin nomor urut 3 ,Caleg DPR RI dari partai nasdem ini, Optimis capres anies baswedan bisa menang delapan puluh persen dalam satu putaran di pemilu 2024.

" Acara hari ini kampanye terbuka pasangan capres nomor urut satu Anies Baswedan,Kami dan para caleg lainnya optimis bahwa caleg DPR RI dan caleg DPRD di Kabupaten Bogor bisa lolos dan bisa memenangkan Anies Baswedan jadi presiden 2024," Kata Moh Solikin Kepada Wartawan Senin ( 22-01-2024) 

Dengan target kemenangan perolehan suara delapan puluh persen di Kabupaten Bogor, Kita mengajak semua para caleg dan kadernya untuk bekerja keras bisa memenangkan Anies Baswedan satu putaran. 

" kita Optimis meski dihari jam kerja namun antusiasme ribuan massa kader dan simpatisan yang terdiri dari PKS Nasdem,PKB partai ummat dan pendukungnya sejak siang sudah berdatangan mendatangi gom parung untuk mengikuti kampanye calon presiden ( capres) anies baswedan, " Ucap Solikin ( red )