PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu.AP.M.S.I Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Cikeas 

PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu.AP.M.S.I Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Cikeas 

Sukaraja Bogor, metronusantara news//Pejabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu,AP.M.S.I pada Rabu 17 Januari 2024 melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Desa Cikeas,Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Bogor.

PJ Bupati Bogor kedatangannya langsung menuju Puskesmas Sukaraja,Ke SMPN.1 Sukaraja dan SMAN.1 Sukaraja dan langsung ke lokasi acara berlangsung di Desa Cikeas.

PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu.AP.M.S.I dalam keterangannya kepada Media mengatakan tujuan kunjungan yang dilakukan adalah dalam rangka Hari Kesadaran Nasional dan Alhamdullilah kita sudah melaksanakan upacara yang di hadiri oleh seluruh jajaran Dinas dan Intansi termasuk Camat Sukaraja,para Kepala Desa se Kecamatan Sukaraja termasuk para tokoh masyarakat,tokoh Agama dan tokoh pemuda,"jelasnya.

Dikatakannya,dengan memperingati hari kesadaran Nasional tentunya merupakan kewjiban sebagai ASN dan unsur pemerintahan khususnya di Kabupaten Bogor untuk dapat meningkatkan kwalitas dan kwntitas peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,"tegasnya.

Ditambahkannya,kita sebagai Pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) harus dapat menjalankan tugas dan amanahnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing,bahkan saat ini menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden termasuk Pemilihan Legislatip dan DPD RI marilah kita untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut agar bisa berjalan dengan lancar,aman dan Kondusif,"harapnya.

Masih menurut Pj.Bupati BogorAsmawa Tosepu.AP.M.S.I,adapun untuk pemilih pemula dalam hal ini yang akan di ikuti Siswa dan Siswi SMA,SMK,MAN Swasta dan Negeri tentunya kita sebagai pelayan masyarakat untuk dapat memfasilitasi kebutuhan mereka terkait dengan pembuatan KTP agar mereka dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Pebruari 2024 dalam kegiatan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg,"tegasnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut peserta yang hadir baik tingkat Kecamatan Sukaraja,dan para kepala desa se wilayah Desa Sukaraja termasuk unsur Dinas dan Intansi sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Pj.Bupati Bogor,dan melalui hari Kesadaran Nasional ini tentunya kita dapat terus meningkatkan kinerja,"katanya.

Hadir dalam acara tersebut,Pj.Bupati Bogor Asmawa Tosepu.AP.M.S.I,Camat Sukaraja Ria Marisa,Kepala UPT Kecamatan Sukaraja,Kapolsek Sukaraja,Danramil ,Kepala KUA jajaran Satpol PP dan jajaran kepala Desa se Kecamatan Sukaraja acara di awali dengan kegiatan upacara bendera di lapangan Tumas Desa Cikeas.

Kades Cikeas H.Ervan Sulaeman dalam kesempatan tersebut beserta jajaran kepala Desa Se Kecamatan Sukaraja menyambut baik kedatangan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu,AP.M.S.I dan apa yang disampaikannya dalam sambutan pada Hari Kesadaran Nasional ( HKN ) Tahun 2024 tentunya merupakan motivasi yang harus dilaksanakannya dengan baik sesuai amanaj,"pungkasnya.( Bule )