Ratusan Pedagang Pasar Natar Surati Bupati Lampung Selatan Minta KUPT Pasar Diganti

Ratusan Pedagang Pasar Natar Surati Bupati Lampung Selatan Minta KUPT Pasar Diganti

Lampung Selatan, Metronusantaranews - Ratusan pedagang Pasar Natar Lampung Selatan menulis Surat kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, terkait ketidaknyamanan terhadap pengelola Pasar. 

Melalui surat yang ditandatangani para perdagangan tersebut, para pedagang mengeluhkan ketidaknyamanan terhadap pengelola Pasar yang dinilai tidak memberikan rasa nyaman bagi para pedagang. 

"Kami para pedagang di Wilayah pasar Natar, ingin menyampaikan ketidaknyamanan di Pasar Natar, karena tidak ada tempat kami mengadu atas keadaan Pasar sejak dipimpin ibu KUPT yang sekarang ini," Tulis Pedagang. 

Tidak hanya itu, pedagang secara tegas meminta kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto untuk mengganti KUPT Pasar Natar. 

" Oleh sebab itu, mohon kiranya agar KUPT (Pasar) dapat diganti, dengan orang lain yang bisa membina Pasar dan bisa dapat bekerjasama dengan para pedagang "Tulis Para Pedagang dalam surat tersebut. 

Sementara itu salah satu pedagang mengatakan surat tersebut sudah disampaikan kepada Kabid di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Selatan namun belum ada tanggapan. 

"Udah ada 170 (seratus tujuh puluh) pedagang yang tanda tangan minta KUPT saat ini diganti dan sudah diserahkan ke Kabid nya,tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya "Kata Pedagang yang tidak ingin namanya ditulis, Senin (10/6/2024). 

Dirinya menambahkan, jika keluhan pedagang tersebut tidak mendapat tanggapan dari pemerintah terkait, ratusan pedagang akan melakukan aksi unjuk rasa. 

"Kalau nggak digubris para pedagang ingin demo menemui Kadis Perindag dan dilanjutkan ke kantor Bupati ,intinya KUPT saat ini minta diganti kalo bisa jangan orang Natar bang orang luar aja,”Tegasnya.( **)