Terbakar api Cemburu, Seorang di Blambangnumpu Bacok Selingkuhan Istrinya

Terbakar api Cemburu, Seorang di Blambangnumpu Bacok Selingkuhan Istrinya

Waykanan –meteronusantaranews.com Terbakar api cemburu, seorang suami bacok yang diduga selingkuhan istrinya. 

Dari ketrangan beberapa saksi yang menolong korban, mengatakan, kejadian tersebut bermula, Ketika Sri (30) baru pulang nonton Kuda Kepang di Kampung Umpubhakti, Kecamatan Blambanganumpu, Waykanan.

Sesampai di rumah, Ap (35), suami Sri, bertanya kepada istrinya, dari mana. Dengan nada entheng Sri mengatakan pulang nonton kuda kepang.

Ap kemudian bertanya, sama siapa nontonnya. Dan istrinya mengaku nonton Bersama Dd (34), yang juga tinggal di Mess milik Usman, Warga Blambanganumpu, Waykanan.

Mendapat jawaban tersebut, Ap yang terbakar api cemburu mendatangi Dd, tetangga Messnya, yang juga sama-sama bekerja sebagai penyadap karet.

Di rumah Korban, Ap tanpa basa-basi langsung marah dengan Dd, dan mendapati ada sebuah golok tergelak milik Dd, tak jauh dari Ap berdiri.

Tak hayal, dengan golok tersebut, Ap mengayukan senjata tajamnya kearah Dd, dan mengenai bagain kepala, dan beberapa di tubuh korban.

Aksi keduanya menghebohkan para pekerja sadap karet yang ada di perkebunan milik Usman, dan kemudian berlarian ke lokasi kejadi. Para pekerja kemudian meonolong korban dan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah Zapa.

Dari informasi yang didapat media ini, keluarga Korban, sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Waykanan.( */Iwan )