Zulhas Bagikan Zakat Mal, Sambil Memperkenalkan Putrinya Kepada Masyarakat Lamsel

207

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN – Tak henti, ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) H. Zulkifli Hasan terus berbagi dibulan suci Ramadhan membagikan zakat mal kepada masyaraka didua Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Sabtu (16/4/2022).

Pembagian zakat mal merupakan giat rutin tahunan Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan yang juga Wakil Ketua MPR RI. Disela pembagian zakat mal, pengurus Badan Amil Zakat (Zulhas) menyapa sekaligus memperkenalkan putri sulung Zulhas kepada masyarakat.

Kedatangan pengurus PAN Provinsi Lampung Ahmad Fitoni, pengurus DPD PAN Lamsel Budi Setiawan disambut baik masyarakat khususnya di Kecamatan Rajabasa. Bahkan masyarakat yang dihadiri ibu-ibu ini siap mendukung anak dari Zulkifli Hasan.

Disela sambutan Zulkifli Hasan melalui Ahmad Fitoni yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung menyampaikan salam dan pesan dari Ketum PAN (Zulhas), selain sodakoh Zakat Mal juga menyampaikan bahwa Putri Zulhas akan turun didunia politik seperti sang ayahnya.

“Titip salam dari Pak Zulkifli Hasan, dia titipkan amanah Zakat Mal dan minta dukungan Putrinya Zulhas ketika mencalonkan diri,” ujar H. Ahmad Fitoni dihadapa masyarakat.

Ucapan Ahmad Fitoni disambut masyarakat yang berkumpulpun tanpa ragu penuh semangat dan menyambut baik serta siap memberikan dukungan kepada Putri kandung Zulhas.

Hal senada dikatakan, ketua Badan Amil Zakat Zulhas, Budi Setiawan selain untuk menyapa, membagikan zakat mal,  pihaknya juga menyampaikan pesan Zulhas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasa tahun ini kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Seperti biasa dan Zakat Mal ini merupakan agenda tahunan pak Zulhas dan ini salah satu bentuk kepedulin Ketum PAN sejak tahun2000,” kata pengurus DPD PAN Lamsel ini.

Dilain sisi kata Budi Setiawan adapun jumlah zakat mal yang akan dibagikan kepada masyarakat Lamsel mencapai puluhan ribu untuk masyarakat, semoga bermamfaat.

“Yang kita tebar saat ini kurang lebih 50 ribu amplop, yang akan dibagikan kepada masyarakat Lampung Selatan,” tutupnya.

Kunjungan di Kecamatan Kalianda, Desa Kedaton, Hara Banjarmanis, Canggu, Tajimalela, Kelurahan Way Urang, Kalianda, Bumi Agung, Desa Maja, Pauh Tanjung Iman, Tengkujuh dan Jomdong.

Sedangkan, Kecamatan Rajabasa diantaranya Desa Desa Kota Guring, Tanjung Gading, Betung, Canggung, Canti, Banding, Rajabasa, Sukaraja, Waymuli Induk, Waymuli Timur, Kunjir, Batu Balak, Kerinjing, Cugung, Hargo Pancuran. Lalu Desa Totoharjo, Semanak Kecamatan Bakauheni dan Desa Tanjung Heran Kecamatan Penengahan. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here