Ferdinan Mandenas “Bantuan Tunai PKLWN-TNI” Sangat Membantu Kami Para Nelayan

118

METRONUSANTARANEWS.COM – Yapen – Penyaluran Bantuan BTPKLWN-TNI diwilayah Kodim 1709/Yawa, terus digalakkan demi memenuhi target penyerahan bantuan kepada 700 orang masyarakat yang berprofesi Pedagang Kaki Lima, Pemilik Warung dan Nelayan.

 

Kegiatan penyaluran BTPKLWN yang dilakukan oleh Kodim 1709/Yawa di Aula Jend. Sudirman Jl. Maluku Kelurahan Anotaurei ini, mendapat tanggapan dari salah satu tokoh masyarakat dari Kampung Manusundu Distrik Pulau Kurudu Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (26/04/2022).

Ferdinan Mandenas salah satu tokoh masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan ini mengatakan, “Bantuan Tunai yang diberikan Pemerintah melalui Kodim 1709/Yawa ini sangat bermanfaat bagi para warga terkhusus lagi bagi dirinya, sebab kami yang berprofesi sebagai nelayan akhir-akhir ini sering terkendala oleh cuaca buruk dalam melaut, sehingga penghasilan kami menurun drastis”.

Sebab itulah dikatakannya, “Bantuan ini sangat membawa manfaat besar bagi kehidupan keluarganya dan untuk memperbaiki perahu dan peralatan memancing.”

“Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Panglima TNI dan juga Kodim 1709/Yawa yang telah menyalurkan bantuan tunai ini kepada kami, Tuhan Memberkati kita semua”, tandasnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here