Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bersama Warga Binaannya Desa Sukadamai.

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bersama Warga Binaannya Desa Sukadamai.
Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bersama Warga Binaannya Desa Sukadamai.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Sambang Ke Desa Binaan nya Dengan sinergi Dalam Harkamtibmas

Kabupaten Tnagerang,- Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai. Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, dalam giat *Sambang* bersama Bapa Suwardi Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa di Darkum Polsek Cikupa pada Hari Kamis.Tanggal 11 Januari 2023 Pukul 09.10 Wib

Tempat Kp Cirewed RT 01/04 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Peovinsi Banten.

KAPOLSEK CIKUPA AKP IMAM WAHYU PRAMONO, S.IK, Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Ds Sukadamai,Bapa Suwardi Desa Sukadamai Bersama Waga Lainnya

KAPOLSEK CIKUPA AKP IMAM WAHYU PRAMONO, S.IK.melalui personil anggota Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai.mengatakan sebagai upaya kegiatan menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa bersama bersama-sama bapa Suwardi melaksanakan sambang kepada Kepala Desa sebagai bentuk sinergi Tiga Pilar Desa.

Seperti yang terlihat di wilayah Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Dilokasi tersebut Aiptu Mukhsodin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang sedang berdialog dengan bapa Suwardi bersama warga setempat.ucap Aiptu Mukhsodin.

Dalam dialog tersebut Aiptu Mukhsodin menyampaikan pesan kepada Kades untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.pungkasnya Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai.

 Masih Lanjut, Aiptu Mukhsodin mengatakan, salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas di Desa oleh karenanya Polsek Cikupa Polresta Tangerang melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Mukhsodin wajibkan aktif sambang ke desa binaannya untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar desa yang meliputi Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Harapan kita dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun ke desa binaannya situasi kamtibmas di Kecamatan Cikupa tetap dalam keadaan aman dan kondusif” tutup.Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas (IM/Ap)

Sumber Humas Polsek Cikupa