Diduga Ada Unsur Penipuan Brigjen TNI AD Berinisial SS

Diduga Ada Unsur Penipuan Brigjen TNI AD Berinisial SS

Metro Nusantara News-pada tanggal (16-09-2024) Pak Sugino selaku bapak dari korban dugaan unsur penipun yang dilakukan oleh Oknum Brigjen TNI AD berinisial SS. mengunjungi Kantor Seketriat DPW MOI Bandar Lampung yang beralamatkan Di: JL.R.Imba Kusuma Ratu Sakura No.48 .

Tolong pak sugino ceritakan kronologis anak bapak sugino: "anak saya yang bernama Kurnia Ramadon melakukan test TNI AD pada (30-10-2023) kemudian pada (01-11-2023) beliau gugur setelah itu kami tetep berkomunikasi sampai kami berobat ke jakarta untuk melakukan pengobatan mata yang diperkirakan habis sekitar Lima Puluh Juta. pada saat itu kami masih melakukan komunikasi.

Sampai saat ini tetap komunikasi tetapi hanya dibaca saja. Kami mohon kepada bapak brigjen TNI AD berinisial SS untuk segera kembalikan uang saya yang sudah bapak terima, itu pun bapak sudah masukan deposito atas nama bapak jumlah total nya Seratus Delapan Puluh Juta. Nanti apabila ingin pembuktian saya buktikan semua, untuk bukti lengkap nya tersimpan di laptop anak saya. Demikian untuk diketahui" ucap bapak Sugino.

Diduga masih ada 3 orang korban yang tidak mau melapor dikarnakan orang tua mereka masi dinas di TNI.

Apabila tidak ada Etikad Baik akan kita sebarkan ke dua ratus lima puluh, Media Online Indonesia (MOI) diseluruh Indonesia dan kita viralkan melalui Sosial Media (Pimpred)