Wisuda dan Pengesahan Warga Baru, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Perguruan Silat PSHT

Wisuda dan Pengesahan Warga Baru, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Perguruan Silat PSHT

Jambi - Bupati Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag apresiasi eksistensi Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dalam wujudkan generasi muda yang cinta tanah air dilandaskan rasa persaudaraan. 

Hal ini disampaikan H. Anwar Sadat saat menghadiri Wisuda dan Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Tanjab Barat, di Gedung Futsal Aneka Tebing Tinggi, Sabtu (13/7/24).

Dihadapan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Pengurus PSHT dan ratusan pesilat yang hadir Bupati H. Anwar Sadat mengungkapkan keberadaan PSHT merupakan wadah atau bagian dari upaya mencerdaskan anak-anak bangsa.

"Kami sebagai Pimpinan Daerah sangat bangga bisa hadir bersilaturahmi disini. Eksistensi PSHT yang memiliki hingga 12 ranting di Tanjab Barat adalah dalam bingkai menjadikan anak-anak kita generasi yang akan datang memiliki jiwa kesatria yang dilandasi rasa persaudaraan," ujarnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PSHT yang turut mengambil bagian dari upaya pemerintah untuk mendidik anak-anak memiliki jiwa kesatria namun dilandasi rasa persaudaraan dan cinta tanah air.

"Terimakasih keluarga besar PSHT yang telah mendidik anak-anak kita menjadi seorang pendekar tapi punya jiwa persaudaraan luar biasa,  kecintaan tanah air, NKRI Harga Mati dan juga dengan itikad ahlusunah waljamaah," ungkap Bupati. 

H. Anwar Sadat juga mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru PSHT. "Kami mengucapkan selamat kepada adek-adek sekalian yang nanti dilantik dan diwisuda," pungkasnya.

Bupati H. Anwar Sadat juga memberikan bantuan pembinaan kepada kepengurusan PSHT Tanjab Barat sebesar Rp. 10 juta.(*/Zul Hamdi)