Kunjungan Silaturahmi Ka Lapas Rutan Kelas II B Baturaja Ke Polres Oku

Kunjungan Silaturahmi Ka Lapas Rutan Kelas II B Baturaja Ke Polres Oku


Baturaja,Metronusantaranews.com
Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Liswan Nurhapis, S.H., menerima kunjungan silaturahmi Ka Lapas Kelas II B Rutan Baturaja beserta rombongan di ruang kerja Kapolres Oku. Selasa (23/01/2024).

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum antara Lapas Kelas II B Rutan Baturaja dengan Polres Oku, selain itu pertemuan ini adalah pertemuan pertama antara Rutan Kelas II B Baturaja dengan Kapolres Oku yang baru menjabat.

“ Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ka Lapas Kelas II B Rutan Baturaja beserta rombongan yang sudah hadir dalam kunjungan silaturahmi.

Kapolres OKU juga memperkenalkan diri bahwa beliau adalah Kapolres Oku yang baru saja menjabat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Selatan Sumut.

Beliau juga mengapresiasi sinergitas selama ini  dan terima kasih telah berkunjung ke Polres Oku. Ucap Kapolres Oku.

Sementara, Kepala Rutan Kelas II B Baturaja Bapak abdul hamid dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Oku yang telah menerima dan menyambut dalam kunjungan silaturahminya.

"Kunjungan Silaturrahmi ini dalam rangka membicarakan hal hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. ujarnya ( A1113L )