Antoni Nasir menghadiri acara Jumat curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Blambangan Umpu, AKP Catur Hendro Sutejo

Antoni Nasir menghadiri acara Jumat curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Blambangan Umpu, AKP Catur Hendro Sutejo

WAYKANAN, MNN_ Jumat curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Blambangan Umpu, AKP Catur Hendro Sutejo beserta jajarannya Bripka Rudi Lesmana (Bhabibkamtibmas), Aipda Febri Susanto (Kanit Patroli), Aiptu Angga Kurniawan (Kanit Binmas), Aiptu Aandri (Kanit Provos) di kantor balai kampung Sriwijaya, Jumat 19 April 2024 pukul 09.00 wib pagi.

Kegiatan membahas permasalahan seputar kritik, saran, laporan/pengaduan masyarakat seputar permasalahan-permasalahan dan mendengarkan keluhan, saran dari masyarakat dan memberikan wadah bagi masyarakat untuk berbicara langsung.

Program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat dalam membangun Kinerja di setiap wilayah kampung khusus nya kampung Sriwijaya itu sendiri.

Demi menjaga kampung kita agar tetap aman dan kondusif, mari kita tetap bekerja sama , menerima orang pendatang yang memiliki identitas yang jelas, mari kita jaga kampung kita bersama-sama,” ujar Kapolsek Blambangan Umpu.

Sementara itu Antoni Nasir selaku kepala kampung Sriwijaya menyampaikan “Terimakasih kepada Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo dan jajarannya atas ilmu dan pengetahuannya. Semoga selalu terjalin silaturahmi dan kerjasama antar kampung Sriwijaya dengan pihak kepolisian demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kampung Sriwijaya. jelasnya," Antoni Nasir

Lebih lanjut Antoni Nasir menyampaikan akan 

Melanjutkan dengan rapat koordinasi Pemerintah Kampung Sriwijaya oleh Bapak Antoni Nasir selaku kepala kampung dengan mengevaluasi kinerja seluruh Pemerintahan Kampung Sriwijaya agar kinerja kedepannya lebih baik lagi.Tutupnya," Antoni Nasir

( Iwan )