FIRDAUS OIWOBO SEBAGAI BAKAL CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

FIRDAUS OIWOBO SEBAGAI BAKAL CALON GUBERNUR DKI JAKARTA
FIRDAUS OIWOBO SEBAGAI BAKAL CALON GUBERNUR DKI JAKARTA
JAKARTA , Saat ini kita memasuki Tahun Politik, tidak sedikit public figure memanfaatkan momentum tersebut sebagai politik praktis atau mendadak politisi.

Tidak terkecuali Firdaus Oiwobo yang dikenal sebagai pengacara Dukun, sejumlah kontroversi yang ia lakukan membuat namanya dikenal oleh sebagian kalangan, tidak sedikit pula orang mengenalnya sebagai lelucon. jum'at 12 mei 2023.

Dukungan pun datang dari Laskar Dukun Indonesia untuk mencalonkan Firdaus Oiwobo sebagai bakal calon gubernur DKI jakarta. "Ya, kami mendukung Firdaus Oiwobo sebagai calon gubernur DKI Jakarta, karena beliau adalah orang yang diberikan kemampuan spiritual oleh Allah SWT, sehingga dengan kesaktiannya kami yakin ia bisa menyelesaikan masalah di jakarta". Ucap Ki Darto Sugono, Ketua Laskar Dukun Indonesia. Ia juga menambahkan bahwa Bilamana Firdaus dihadapkan untuk melawan Kaesang Pangareb, Putra Sulung Jokowi yang juga saat ini menjabat sebagai Walikota Solo, ia Yakin Firdaus akan Menang Telak. "Karena bang Firdaus itu punya kemampuan yang tidak dimiliki oleh politisi lain, kemampuan Leluhur yang sejak dulu digunakan untuk membangun kerajaan di wilayah nusantara, bayangkan jaman dulu bangun keraton aja bisa, apalagi bangun Jakarta yang kecil ini" Tegas ki Darto. Ki Darto menyebut akan mengerahkan 10 ribu anggotanya untuk mendukung Firdaus menjadi gubernur DKI jakarta. "Selain 10 ribu anggota laskar Dukun Indonesia yang akan dukung bang Firdaus, kami juga akan menggerakan seluruh jin dan makhluk-makhluk tak kasat mata lainnya dialam semesta ini untuk mendukung bang Firdaus jadi gubernur DKI Jakarta" Ungkap Ki Darto.