Inspektorat Kabupaten Way Kanan Akan Segera Panggil Oknum Kepsek SDN 01 Suka Bumi

Way Kanan, Metronusantaranews.com

Menyikapi pemberitaan sebelumnya dan laporan informasi tertulis yang disampaikan team jurnalis kepada inspektorat kabupaten Way Kanan melalui irban IV Bp Sunaryo, tentang adanya dugaan indikasi pungli di SDN 01 Suka Bumi Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan-Lampung .

Senin 16-10-2023 laporan informasi telah diterima Inspektorat kabupaten Way Kanan melalui irban IV dan akan segera disampaikan kepada pimpinan agar bisa segera ditindaklanjuti"Laporan akan kita sampaikan kepimpinan, agar kita dapat melakukan langkah selanjutnya, seperti pemanggilan"Ungkapnya.

Lebih lanjut Sunaryo menjelaskan bahwasannya apapun dalihnya pungli tidak dibenar"Pungli tidak dibenarkan apapun dalihnya,Apalagi saat ini inspektorat Kabupaten Way Kanan Sudah ada team saber pungli pasti kita tindak lanjuti dan kami ucapakan terima kasih atas informasi yang disampaikan kawan kawan media "Lanjunya.

Sebagai mana sebelumnya telah diterbitkan diberbagai media diantaranya media metronusantaranews.com dengan judul "https://metronusantaranews.com/oknum-kepsek-sdn-01-suka-bumi-diguga-pungli-dan-mark-up-anggaran-gaji-honor" .(Deta Suryana/Team)