Camat Kasui Turut Hadir Mendampingi Pembagian BLT DD Kampung Kedaton

115

 

 

MNN-WAY KANAN-Pemerintah Kampung Kedaton Realisasikan BLT DD Ta.2022 Periode Januari,Februari Dan Maret Ke.107 KPM Sebesar Rp.300.000;/Bln Total Rp.900.000;/KPM Bertempat Dikediaman Kepala Kampung Kedaton Kecamatan Kasui Pada Hari ini Jumat, 29/04/2022.

 

Kegiatan Pembagian BLT DD Kampung Kedaton Yang Dihadiri Camat Kasui Ansori, S. Pd. Beserta Jajaran, Kapolsek Kasui AKP. Abri Firdaus Beserta Anggota, BPK, Aparatur Kampung dan KPM BLT DD Kampung Kedaton Berjalan Tertib dan Lancar Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan.

 

 

Camat Kasui Ansori, S. Pd.,menghimbau agar Bansos yang diterima sekiranya dapat dibelanjakan kebutuhan pokok serta yang tidak kalah penting selalu patuhi Protokol kesehatan,jaga kebersihan apalagi menjelang Idul Fitri tentunya kampung kita akan lebih ramai akan kepulangan keluarga yang dari luar daerah,”Gunakan Bansos untuk kebutuhan pokok dan Saya berharap tetap jaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan mengingat tentunya kampung kita akan lebih ramai kedatangan keluar kita yang dari luar daerah”,Himbaunya.

 

Usai Melaksanakan Kegiatan Pembagian BLT DD Kepala Kampung Kedaton Suharto Menjelaskan,Hari Ini Kita Mengadakan Kegiatan Pembagian BLT DD Ke 107 KPM Kampung Kedaton Tiga Bulan Langsung Januari, Pebruari, Maret Sebesar Rp.900.000;/KPM”

 

Alhamdulillah Terealisasi Seluruhnya Tanpa Penahan Sehubungan Sudah Memenuhi Persyaratan Salah Satunya Sudah Melaksanakan Vaksin Yang Kita Laksanakan Senin Kemarin.

 

Lanjutnya saya Berharap BLT DD ini Bisa Dipergunakan Sebaik Mungkin Apalagi Lagi Sebentar Lagi Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Manfaatkan Untuk Membeli Kebutuhan Pokok Saja Agar Bisa Sedikit Mengurangi Imbas Dari Vandemi Covid-19″, Jelas Suharto.

 

Lebih lanjut Secara Pribadi Dan Mewakili Pemerintah Kampung Kedaton Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H 2022 M Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Tutup Suharto.(Deta Suryana/085377813111)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here