Polsek Negara Batin Polres Way Kanan Lakukan Pam Kampanye di Tiga Lokasi Berbeda

Polsek Negara Batin Polres Way Kanan Lakukan Pam Kampanye di Tiga Lokasi Berbeda

Way Kanan, Metronusantara news.com_ Polisi Sektor Negara Batin Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbuka calon legeslatip DPRD Provinsi Lampung  dan DPRD Kabupaten Way Kanan di Wilayah Kampung Sri Mulyo, Kampung Bumi Jaya dan Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Selasa (23/01/2024).

Kegiatan pengamanan yang berlansung di tiga lokasi berbeda tersebut dihadiri personil Polres Way Kanan dan jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2023- 2024, dan turut hadir Ketua Badan Peneliti Aset Negara DPC Way Kanan Bapak Hendra.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

Dimana saat ini memasuki masa kampanye, Kami (Polri) mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi potensi ancaman yang mungkin timbul selama Pemilu.

Oleh karena itu, kami berharap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kepada personel Polri yang bertugas, ditekankan juga untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan profesional sesuai SOP dengan menerapkan body system guna menjamin keselamatan serta tetap menjunjung tinggi netralitas.

Pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman dan lancar.” Imbuh Kapolsek.(Deta Suryana)