DPC Aliansi Indonesia BPAN RI Kab. Way Kanan Resmi Terbentuk

DPC Aliansi Indonesia BPAN RI Kab. Way Kanan Resmi Terbentuk

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Indonesia Badan Peneliti Aset Negara(DPC AI BPAN) Kabupaten Way Kanan didampingi sekretaris, bendahara, dan beberapa anggota, pengurus DPC AI BPAN Kab. Way Kanan menyerahkan legalitas dan Surat keputusan (SK) kepengurusan organisasi ke kantor kesatuan bangsa dan politik(Kesbangpol) kabupaten setempat pada Kamis,21 September 2023.

Dalam penyerahan legalitas serta SK susunan kepengurusan, Akte Notaris,SK Kemenhumham,AD/ART dan lain sebagainya diterima langsung oleh Dedi Iskandar, S.H,.M.H selaku Kabid Politik dalam negeri dan organisasi kemasyarakatan yang diwakili oleh Ibu Nani 

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, bahwasan nya untuk saat ini memang sangat banyak perkumpulan organisasi, ormas-ormas, maupun yang sejenis nya yang tumbuh dan berdiri di pusat, propinsi bahkan sampai kabupaten dan kota. 

Untuk itu pihak nya meminta kepada para pengurus masing-masing ataupun pemegang SK supaya segera melaporkan dan mendaftar kan keberadaan nya kepada pemerintah setempat melalui kesbangpol supaya pemerintah lebih mudah untuk mengakomodir dan di ketahui keberadaan nya di wilayah masing-masing khusnya di Kabupaten Way Kanan.

“Terimakasih kawan-kawan AI BPAN Kabupaten Way Kanan yang sudah datang dan menyampaikan pemberitauan serta melaporkan keberadaan organisasi nya ke kesbangpol.

Ini kami terima dan langsung segera bidang terkait untuk memprosesnya, kami juga berharap kira nya semua kawan-kawan organisasi apapun itu nama nya jika keberadaan nya di Way Kanan belum terdaftar segera daftarkan pada kantor Kesbangpol, kita terbuka dan siap melayani kawan-kawan semua, “jelasnya.

Di tempat yang sama ketua DPC AI BPAN Way Kanan Hendra menjelaskan, bahwa dia dan kawan-kawan pengurus sengaja datang hari ini untuk menyerahkan legal serta SK kepengurusan organisasi AI BPAN ke Kesbangpol, setelah tercatat dan di terima di Kesbangpol Hendra berharap kepada semua teman-teman tergabung agar bisa bersinergi dan mengawal semua program-program pemerintah khususnya Kabupaten Way Kanan.

“Terimakasih kepada bapak kepala badan yang sudah menerima kedatangan kami di sini, dan inilah kawan-kawan pengurus DPC AI BPAN Way Kanan , setelah keberadaan kami tercatat di pemerintah kabupaten Way Kananmelalui kesbangpol, maka kedepan kami juga sudah siap untuk bersinergi dan mengawal semua program-program pemerintah di Bumi Ramik Ragom ini.

Masih kata Hendra, selain menyerahkan pemberkasan ke Dinas Kesbangpol DPC AI BPAN Kab. Way Kanan juga menyampaikan tembusan kepada Bupati Way Kanan, Kajari Way Kanan, Pengadilan Negeri Way Kanan, Ketua DPRD Way Kanan, Dandim Way Kanan, Kapolres Way Kanan.

Publisher: Deta Suryana