DPC BPAN Lembaga Aliansi Indonesia Adakan Raker Perdana Menuju Program Kerja Kedepan

Way Kanan, 

Untuk meningkatkan kemampuan anggota yang merupakan indikator pendukung kinerja organisasi, serta meng-upgrade anggota agar mengetahui fungsi masing-masing dalam kepengurusan organisasi tiap-tiap departemen, Dewan Pimpinan Cabang  Badan Peneliti Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia(DPC BPAN L AI) Kabupaten Way Kanan  menggelar rapat kerja perdana periode 2023 pada hari Senin 17 Oktober  2023 yang berlangsung di sekretariat DPC BPAN LAI Way Kanan Kampung Sidoarjo kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan_Lampung..

Rapat kerja atau yang disebut juga Raker merupakan wadah diskusi seluruh anggota organisasi tiap departemen yang ada didalamnya, guna menyelaraskan program kerja selama satu periode mendatang. Sedangkan upgrading sendiri berarti meningkatkan atau menggantikan program kerja terdahulu sesuai dengan visi misi yang berlaku, diharapkan para anggota BPAN LAI  kedepanya menjadi anggota yang aktif dan disiplin dalam turut serta mengembangkan organisasi di berbagai bidang baik internal maupun eksternal  untuk mewujudkan cita cita Mulya bangsa.

Ketua DPC BPAN LAI, Hendra dalam sambutannya mengharapkan seluruh anggota menjalankan visi misi serta program kerja  dengan sebaik mungkin, dengan mengutamakan etika dan sopan santun dan selalu menjaga norma norma sosial, hingga harapan dan cita cita kita semua dapat berjalan dengan baik.

Raker dihadiri para dewan penasehat, dewan pembina dan ketua beserta anggota masing masing departemen, Dr Hj Rina Marlina, M.Si Selakau penasehat DPC BPAN LAI Way Kanan dalam sambutannya, mengajak seluruh anggota agar turut bekerja sama membantu pemerintah menjalankan roda pemerintahan yang baik, dan turut serta menjaga dan menyelamatkan aset aset negara dengan sebaik mungkin"Mari kita turut membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan pemerintahan yang baik serta mari kita sama sama menjaga aset negara yang ada agar manfaatnya dapat selalu dirasakan masyarakat dengan sepenuhnya" Ungkap Hj Rina. 

Berhasilnya kegiatan Raker ini diharapkan mampu mewujudkan tema yang diangkat pada Raker perdana  periode ini. Serta menjadi awal yang baik guna menyelaraskan langkah dan tujuan periode mendatang. ( Deta Suryana)