Sijago Merah Melahab Rumah Salah Satu Warga Pekon Sukabanjar

1048

TANGGAMUS – Sijago merah melahap rumah Azhar warga Pekon Sukabanjar, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus. Senin (28/Juni/2021)

Sekira pukul 09.30 WIB Sdr. Supandi tetangga belakang rumah korban melihat kobaran api dari bagian belakang rumah milik Sdr. Azhar yang yang pada saat itu pemilik rumah sedang tidak berada ditempat dan sedang membantu keluarganya yang sedang melaksanakan hajatan.

Melihat kejadian tersebut Sdr. Supandi langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api yang berada di rumah Sdr. Azhar, warga yang berada di sekitar lokasi segera berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sdr. Fauzan warga Pekon Suka Banjar mendapat informasi tersebut langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanggamus, Aparat Kepolisian Polsek Kota Agung dan Koramil 424-03 Kota Agung.

Sekira pukul 09.45 WIB petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan Api, Pukul 09.55 WIB api berhasil di jinakkan atau dipadamkan.

Sementara Personil Koramil 424-93 Kota Agung dan anggota Polsek Kota Agung saat tiba di lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kebakaran Yang Terjadi Di Rumah Sdr Azhar Diduga Akibat Arus Pendek Listrik (Korsleting Listrik)

Kerugian Saat ini Di Tafsir Rp150,000,000,(Seratus Lima Puluh Juta Rupiah). (M Samsi)

Editor Publisher : Yopi Zulkarnain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here