Kepala Kesbangpol Tanjabbar Meninggal Dunia, Bupati : Semoga Almarhum Mendapat Maghfirah

75

Metronusantaranews.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat pada kamis siang (21/04) menyempatkan diri bertakziah kerumah duka almarhum Raden Azis Muslim bertempat dirumah duka di pematang sulur kec. Telanaipura kota jambi.

Kehadiran orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Kesbangpol Tanjab Barat. Saat itu, Bupati Anwar Sadat langsung menghampiri keluarga almarhum seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan semoga almarhum Raden Azis Muslim, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

Dirinya juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhumah mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas.” Ujar Bupati.

Sementara itu, Sekda Tanjung Jabung Barat Haji Agus Sanusi mewakili Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengungucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum atas dedikasi yang telah diberikan Drs. Raden Azis Muslim, M.AP sebagai kepala Kesbangpol Tanjab Barat yang telah banyak berkontribusi dalam hal pembangunan dan memajukan Pemkab Tanjab Barat.

Terlihat hadir, Wakil Gubernur Jambi, Ketua PKK Provinsi Jambi, Mantan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Amir Sakib, dan sejumlah pejabat lainnya serta masyarakat setempat. (Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here