Peduli Korban Erupsi Semeru Garda Bangsa Partai PKB Tanggamus Gelar Open Donasi

271

 

Metronusantaranews.com–Tanggamus

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sayap muda partai PKB garda bangsa bulok bersama risma setempat dan anggota DPRD kabupaten Tanggamus dapil VI Edi yalismi menggelar open donasi untuk korban erupsi gunung Semeru di pasar bulok kecamatan bulok, Senin (13/12/2021).

Duka mendalam masih dirasakan para korban terdampak letusan Gunung Semeru. Selain merenggut puluhan nyawa, awan panas guguran Gunung Semeru telah menimbun perkampungan di lerengnya, Hal ini lah yang menggugah organisasi sayap muda partai PKB, Garda bangsa untuk turun kelapangan mengumpulkan donasi dari para donatur yang ingin menyumbang seikhlasnya.

Kordinator aksi penggalangan dana sekaligus ketua DKAC garda bangsa kecamatan bulok Cipto Winarno mengatakan garda bangsa bersama partai PKB akan menggalang dana selama 2 hari dan besok giliran di pasar talang Padang.

“Kegiatan open donasi untuk korban erupsi gunung Semeru ini akan kita gelar selama dua hari dan besok kita akan melakukan kegiatan yang sama di pasar talang padang, dan Alhamdulillah dalam hitungan jam saja donasi yang terkumpul sudah satu juta lebih, kawan-kawan garda bangsa kecamatan bulok bersama Risma semangat nya luar biasa dalam menghimpun dana untuk korban erupsi Semeru,” Kata Cipto.

Ditempat terpisah ketua DKC garda bangsa Tanggamus mujibul umam mengatakan kegiatan penggalangan dana sayap muda partai PKB ini untuk sedikit mengurangi beban korban erupsi gunung Semeru.dan besok kegiatan akan kembali di adakan di pasar talang Padang.

“Aksi yang dilakukan oleh sayap muda Partai PKB ini Yaitu Garda Bangsa sudah dimulai dari DKAC garda bangsa bulok Kemudian dilanjutkan besok oleh DKAC Garda Pugung, Talang Padang dan Kota agung timur.
Untuk mengurangi sedikit beban saudara saudara kita yang terdampak erupsi gunung sumeru insyallah kami amanah menyalurkannya,” Kata Mujib.

Masih Mujib,
“Semua bergerak Sebagai Bentuk sosiial berbangsa dan bernegara dimana saudara saudara kita Yg terkena Bencana Tentunya kita saling mendo’akan dan menguatkan dan jika ada rizki yang lebih dapat disalurkan melalui penggalangan dana yang di lakukan garda bangsa tanggamus ini,” Ungkap Mujib. (Mirhan Samsi)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here