Pemkamp Karya Jaya Bersama KKN Unila Sukses Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Pemkamp Karya Jaya Bersama KKN Unila Sukses Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Publisher : Deta Suryana

Way Kanan, MNN_ Pemerintah Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M bertempat di masjid kampung setempat, Jum'at 02-02-2024.

Embi Darwenda selaku kepala kampung Karya Jaya menyampaikan bahwa peristiwa Isra Mi'raj mengandung hikmah yang selalu relevan dalam kehidupan umat. 

"Peristiwa Isra Mi'raj mengandung hikmah yang selalu relevan dalam kehidupan kita dewasa ini, baik sebagai umat, baik sebagai bangsa, maupun sebagai masyarakat yang mendambakan kemajuan, perdamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan." ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelum acara puncak Isra Mi'raj pemerintah kampung karya jaya bersama mahasiswa/i KKN Unila, telah melaksanakan berbagai perlombaan keagamaan diantaranya Lomba Azan, Hapalan ayat ayat pende dan LCT.

"Alhamdulillah hari ini acara puncak peringatan Isra Mi'raj tahun 1445 H, salah satunya selain doa bersama kita isi dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba, yang mana sebelumnya kawan kawan mahasiswa/ i mengadakan gagasan untuk melaksanakan perlombaan keagamaan, dan mudah mudahan para pemenang lomba dapat lebih giat lagi dalam belajar hingga nantinya dapat mengikuti perlombaan tingkat kecamatan bahkan sampai tingkat nasional" Ungkapnya.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kawan kawan mahasiswa/i KKN atas gagasan gagasannya dan telah sukses sebagai panitia kegiatan ini , dan kepada masyarakat kampung karya jaya saya mengucapkan trimakasi atas dukungan dan kekompakannya hingga kegiatan Isra Mi'raj berjalan baik.(Deta Suryana/Team MNN)