Tiga Rumah Warga Campang Tiga, Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

633

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN–Angin puting beliung memporak porandakan tiga rumah warga di Desa Campang Tiga Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (23/2/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun sejumlah rumah mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung tersebut.

Kepala Desa Campang Tiga Masri Effendi mengatakan, ada 3 rumah warga yang mengalami kerusakan ringan hingga berat akibat peristiwa tersebut.

“Tiga rumah warga sementara yang mengalami rusak berat akibat di terjang
angin puting beliung dan disertai hujan sore tadi,” kata Masri.

Masri mengatakan, Peristiwa angin puting beliung tersebut bermula saat turun hujan kemudian tiba-tiba muncul angin puting beliung hingga menyapu atap rumah warga.

“Awalnya hujan, setelah itu sekitar pukul 18.00 wib, lalu terjadi angin puting beliung tersebut,” terang Masri

Peristiwa tersebut terjadi di dusun Induk dengan dusun Titinangi Desa Campang Tiga, rumah warga mengalami rusak berat, kata Masri melanjutkan, karena tidak bisa di tinggali sementara di evakuasi ke tetangga terdekat.

“Adapun rumah warga yang mengalami kerusakan yakni, Nyooi (46) warga Dusun Campang Induk, Iindiana (36) warga Dusun Campang Induk dan Saimin (34) warga Dusun Titinangi.” Tambah Masri
Effendi.

Sedangkan untuk kerusakan rumah warga akibat peristiwa tersebut belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang dialami, tandasnya. (Jaja).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here