Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Wabup Jadi Inspektur

Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Wabup Jadi Inspektur
Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Wabup Jadi Inspektur
Metronusantaranews.com - Dalam peringatan hari kebangkitan nasional, dengan tema ” Ayo Bangkit Bersama “. Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menjadi Inspektur upacara. Jum’at (20/05/22)

Upacara tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati yang di ikuti oleh unsur frokopimda, staf ahli, asisten, kepala OPD serta ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati, Hairan, SH itu juga membacakan kata sambutan Mentri Kominfo RI, Jhony G. Plate yang memberikan seruan untuk bangkit dari pandemi yang dalam dua tahun terakhir ini melanda.

“Pennganan covid-19 yang membaik berimplikasi pada berangsur kembalinya aktifitas masyarakat secara normal. Namun demikian, kita patut tetap waspada dan terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan”. Katanya

Terpantau di lokasi pada saat berlangsungnya upacara peringatan hari kebangkitan nasional para pengendara sepeda motor dan mobil di alihkan ke jalan alternatif oleh petugas Dinas Perhubungn yang di bantu anggota TNI dari Kodim 0419/Tanjab guna tidak mengganggu berlangsungnya upacara.