Isu Liar Oknum Kades Gedung Negara Berselingkuh Hanyalah Isu Semata.

Lampung Utata, Metronusantaranews.com

Berkembangnya isu ditengah tengah masyarakat Desa Gedung Negara Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara-Lampung adanya oknum kepala desa setempat selingkuh dengan masyarakatnya sendiri bernama Bunga(Bukan nama sebebarnya-red) bahwasannya tidak benar.

Hal tersebut dijelaskan, Mujib selaku adik ipar dari kepala Desa Gedung Negara yang juga menjabat sebagai kaur keuangan Desa Gedung Negara, Rabu malam 15 November 2023 bahwsannya itu hanya kesalah pahaman dan/atau miskomunikasi semata.

"Dugaan perselingkuhan kakak ipar saya yang merupakan kepala Desa Gedung Negara dengan masyarakatnya, itu tidak ada Ayuk saya(Istri dari Kepala Kampung-Red) telah memanggil berbagai pihak dari sumber isu tersebut keluar. Namun semuanya tidak ada yang bisa menjelaskan dari mana isu liar tersebut. Pemanggilan berbagai pihak berlangsung dikediaman kepala kampung dan telah disaksikan beberapa kadus dan rukun tetangga", Jelas Mujib.

Lanjut Mujib, kami kumpulkan berbagai pihak tersebut termasuk Bunga dan suaminya, dengan tujuan biar terang benderang agar tidak ada kesalah pahaman dan isu isu negatip ditengah masyarakat Desa Gedung Negara. Apalagi kakak ipar saya seorang publik pigur, Yang tentunya isu isu tersebut dapat menjadi lebih liar jika tidak kami klarifikasi semua pihak.(Team )