Forum Media Pemantau Pemilu Independent Kukuhkan Struktur Dan Berbagi Berkah

Forum Media Pemantau Pemilu Independent Kukuhkan Struktur Dan Berbagi Berkah

Way Kanan,. Metronusantara news.com

Menjelang pesta demokrasi beberapa Jurnalis, Lembaga Swadaya Masyarakat maupun Organisasi Masyarakat dan Masyarakat Umum membentuk Forum Media Pemantau Pemilu Independent (FMPPI) Kabupaten Way Kanan.

FMPPI merupakan relawan pemantau jalannya Pemilihan Umum(Pemilu) yang terdiri dari berbagai element, dengan tujuan agar lebih merujuk kepada pemilu yang jujur dan adil serta transparan

Bertempat dikantor FMPPI Kabupaten Way Kanan, Jl lintas tengah sumatra kampung Tiuh Balak Pasar, Minggu 21 Januari 2024 Struktur FMPPI resmi terbentuk dan disepakati FMPPI dinahkodai oleh Ketua Umum Bp Hamdari, Wakil Ketua Bp Rahmat dan Ferdiansyah selaku Sekretaris umum dan Nurhidayati selaku Sekretaris 1 serta Heriansyah selaku Sekretaris 2. Stuktur Bendahara umum diisi oleh Ibu Su'in Kasiati dan Rena suci serta Deta suryana selaku bendahara 1 dan 2.

Dalam sambutannya Bp Hamdari selaku ketua umum mengatakan, pentingnya fungsi pengawasan dan pemantauan pelaksanaan pemilu agar terciptanya pemilu yang Jujur dan Adil(Jurdil) serta aman bersih.

"Pentingnya peran masyarakat dalam mengawasi dan pemantauan berjalannya pesta demokrasi, hal tersebut dapat dilakukan oleh semua pihak baik Masyarakat Umum maupun kawan kawan Media dan LSM maupun Ormas"Jelas nya.

Disela sela Isoma FMPPI Melaksakan berbagai keberkahan bersama pengguna jalan dan masyarakat sekitar dengan membagikan santap siang Nasi Kotak Gratis.(Deta S