H.Hambali: Musrembangdes Cipambuan terapkan prokes dengan ketat

208

Bogor,.Desa Cipambuan,Kecamatan Babakan Madang,Kabupaten Bogor pada Senin 18 Oktober 2021 menggelar kegiatan Musrembangdes , (Musyawara perencanaan Pembangunan Desa) penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa yang dilaksanakan di aula kantor Desa yang di hadiri Muspika dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Cipambuan Muhamad yang di wakili Mukhlis Sekertaris Desa kepada mengatakan,kami mewakili seluruh unsur pemdes dan warga masyarakat dalam pelaksanaan musrembamgdes ini merasa bersyukur atas terlaksananya acara dengan lancar berjalan kondusif,”ungkapnya.

Dikatakannya,terkait dengan kegiatan ini ada empat Fokus di program musrembangdes di antaranya,

1,peningkatan sumber daya manusia, dengan mengadakan pendidikan warga ya itu PKBM.(program kegiatan belajar masyarakat, ) alhamdulilah masyarakat respon dan alhamdulilah sudah mulai belajar mengajar gratis.

2, pembangunan sarana sosial secara merata, misalnya ruang baca (library) perpustakaan. Yang akan kita sebar di beberapa tempat, termasuk sarana sosial yang lainnya.

3.Ekonomi ,pengembangan ekonomi masyarakat kita juga akan kembang kan berbagai sektor bisnis baru, yang akan di lakukan oleh Bumdes, ( badan usaha milik desa) yang juga akan libatkan masyarakat.

4, pembangunan infrastruktur, untuk tahun 2022 ada beberapa titik ,lokasih pembangunan, mudah – mudahan semua berjalan sesuai rencana,

Ditambahkannya,melalui kegiatan ini tentunya kami sangat berharap ke depan Desa Cipambuan menjadi lebih baik dan berkembang dari sebelum nya. Namun semua program akan bisa berjalan bila semua stekholder dan masyarakat bersinergi,

Kita punya motto, :Cipambuan maju, Cipambuan bisa, Cipambuan sejahtera,acara di mulai jam 09.00 wib.sampai jam 11,50 WIB,”pungkasnya

H.Hambali kaur kesra menyatakan nada yang sama ,alhamdulilah musrembangdes desa cipambuan berjalan dengan baik lancar,dan tetap terapkan prokes dengan ketat, dan pemerataan program sosial juga akan di realisasaikan di tahun 2022,ucapnya.

.( Tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here