Markoni ucapkan selamat atas keunggulan kandidat no urut (2) Mat Riadi di pilpratin pekon luas,,

503

Metronusantaranews,com. lampung barat.Mat riady kandidat dengan nomor urut 02 unggul dengan suara 694 suara pada Pilpratin Desa/ pekon luas Kecamatan Batu ketulis kab, Lampung barat. Hari ini Rabu (23/2/2022).

M,riadi dinyatakan unggul sempurna oleh masyarakat Pekon luas masing masing calon mendapatkan suara yakni nomor urut

(01) Destaprimo =311 suara.

(02) Mat riadi S.pd.=694 suara
(3) Sugiono SP.=153 suara

(4)Suplirizman =114 suara
adapun yang tidak sah sebanyak 11 suara.

Saya Markoni jp. media Jurnalpolisi Id.kabiro wilayah kabupaten lampung barat mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh M.riady, pada rabu 23/2/2022) .

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Calon/ Peratin yang terpilih dalam pemilihan Peratin serentak di Kabupaten Lampung barat, ini yang berlangsung hari ini,” Semoga Setelah di lantik nanti Bisa menjadi Pemimpin yang amanah amiiin,,,

Saya juga mengucapkan selamat kepada para calon Peratin yang belum berhasil meraih kemenangan di pesta demokrasi ini ,Saya berharap Jangan berkecil hati,Semoga Di PilPratin mendatang Bisa meraih kemenangan.

dan setelah Pilpratin usai, semuanya Bisa kembali bekerja sama untuk mambangun Pekon/ desa masing-masing sesuai Nawacita Presiden Joko Widodo.

Saya berharap para Peratin terpilih dapat merangkul lawan politik demi membangun bersama-sama sebab kemajuan suatu desa/Pekon sangat menentukan kekompakan semua Masyarakat.

, “perbedaan pilihan dalam proses demokrasi Pilkades merupakan bagian dalam proses pendewasaan dalam politik,”

  1. MARKONI JP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here