Saatnya Yang Muda Berkarya, Mhon Doa Dan Pilihannya Alip Elvando(Okta) Caleg Davil II Mengabdi Dari Rakyat Untuk Rakyat

Saatnya Yang Muda Berkarya, Mhon Doa Dan Pilihannya Alip Elvando(Okta) Caleg Davil II Mengabdi Dari Rakyat Untuk Rakyat

Way Kanan, Metronusantaranews.com

Pemilu 2024 kembali diwarnai oleh para calon legislatip dari kalangan muda. Salah satu yang tak mau ketinggalan dan tidak asing dikalangan muda adalah Alip Elvando(Okta). Ia resmi maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Way Kanan.

Alip Elvando(Okta) yang merupakan putra dari Bp Rudi Anoi Marwan yang berdomisili dikampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba, Merupakan caleg muda yang diusung oleh Partai UMMAT dari daerah pemilihan dua meliputi kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga Dan Bahuga. 

Okta melalui media ini menyatakan dirinya sudah siap masuk ke dunia politik, alasannya adalah sudah saatnya mengabdi yang lebih luas lagi untuk tanah kelahiran dan masyarakat Kabupaten Way Kanan Khususnya Masyarakat Davil 2.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan permohonan dukungan dan pilihannya serta meminta restu dari masyarakat davil dua, keluarga dan sahabat mupakat untuk dia maju pada pemilu legislatif tahun 2024 nanti serta dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kab. Way Kanan Nantinya agar dirinya dapat menyerap dan menyampaikan aspirasi dan mendorong pemerintah untuk merealisasikan harapan masyarakat. 

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari sahabat mupakat ,keluarga, dan masyarakat semuanya , untuk mencalonkan diri sebagai caleg di DPRD Kab. Way Kanan dan mudah mudahan berkat dukungan dari semua pihak nantinya saya dapat menepati wakil rakyar. Tentunya pencalonan ini jelas misinya adalah membawa usulan, keinginan dan aspirasi masyarakat kita di davil 2 khususnya dan Kab. Way Kanan pada umumnya ke lingkup DPRD Way Kanan dan dapat tersampaikan kepada pemerintah daerah hingga harapan masyarakat dapat tersampaikak,” ucap pemuda murah senyum tersebut.

(Deta Suryana)