Audiensi Dengan Persatuan Wartawan Anak Kolaka Timur (PWAK), Kapolsek Rate-Rate Sebut Wartawan Adalah Mitra Kerja

103

Metronusantaranews.com – Kolaka Timur – Persatuan Wartawan Anak Koltim (PWAK) gelar audiensi dengan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rate-rate yang belum lama ini ditugaskan diwilayah hukum Kecamatan Tirawuta, Sabtu (14/5/2022).

Audiensi wartawan yang tergabung dalam PWAK dengan Kapolsek baru ini berlangsung santai dan penuh suasana keakraban, yang dilaksanakan di Mapolsek Rate-rate.

Kapolsek Rate-rate, AKP Muh. Arman, SH, MH mengatakan, sinergitas antara wartawan dengan kepolisian sangat penting dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan tirawuta pada khususnya dan kolaka timur pada umumnya

“Terima kasih sudah berkunjung dan menjalin silahturahmi dan sinergitas Polsek Rate-rate, sehingga bisa berbagi informasi untuk masyarakat,”ucapnya.

Menurutnya, wartawan adalah mitera kerja yang baik dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi.

“wartawan ibarat mata dan telinga rakyat sehingga keberadaannya sangat dibutuhkan publik” ujarnya

Sementara itu, Ketua PWAK Darson mengatakan, kemitraan anggotanya dengan Polsek Rate akan selalu dipupuk, sehingga tugas Wartawan dalam membantu Polisi dapat saling bersinergi demi terciptanya suasana yang aman dan damai khususnya diwilayah hukum Polsek Rate-rate sebagai ibu Kota Koltim.

“Sangat perlu kita menjalin kemiteraan karena sebagai warga yang menggeluti dunia Jurnalis tentu kita butuh kebersamaan dengan pihak kepolisian dalam memberikan informasi,”imbaunya.

Mantan Mahasiswa Fakultas Hukum UMK ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rate-rate yang baru ini, yang rela meluangkan waktu untuk menemui mereka guna berdiskusi dalam membangun kemiteraan.

“Tentu saya sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada beliau atas kesediaannya bersama dengan PWAK,”ucap Pria Kelahiran Loea itu.

Laporan : Helni Setyawan/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here