Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023 UPT SDN Mulya Sari Gelar Upacara Dan Nobar

Way Kanan, Metronusantaranews.com

Kepala UPT SDN 01 Mulya Sari, Paryono, S.Pd. Pimpin langsung upacara hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 dihalaman UPT SDN 01 Mulya Sari Kampung Mulya Sari Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Jum'at 10 Nopember 2023.

Upacara peringatan hari pahlawan diikuti oleh para dewan guru, stap dan jajaran serta siswa siswi UPT SDN 01 Mulya Sari, Paryono, S.Pd dalam sambutannya mengatakan dengan memperingati hari pahlawan kita tingkatan kreatifitas anak anak untuk menyongsong masa depan yang maju dan kreatip.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air  Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan kelompok dan atau kepentingan diri sendiri.

Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi.

Dengan tangan mengepal dan dada menggelora, hanya berbekal bambu runcing para pahlawan dalam pertempuran 10 November menghadapi musuh yang merupakan pemenang perang dunia dengan persenjataan terbaiknya.

Lebih lanjut Paryono mengatakan setelah usai melaksanakan upacara bendera dilanjukan dengan nonton bareng(Nobar) Pilm Pilm Perjuangan " Selesai Upacara kita lanjut nonton bareng Pilm Pilm Perjuangan bersama dewan guru Stap dan jajran serta siswa siswi"Tutu Paryono. (Deta Suryana)