Gema Masyarakat Lokal (GML) Kembali Berbagi Di Jumat Berkah Kepada Warga

369

TANGGAMUS – Gema Masyarakat Lokal( GML)DPD Tanggamus kembali melanjutkan kegiatan Jum’at Berkah berbagi kepada warga masyarakat Karang Agung Kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus. 24/09/2021

 

Neneng Rohani (ketua defisi sosial) Ormas GML DPD Tanggamus dalam wawancaranya pada awak media bahwa hari ini ormas GML kembali menyerahkan beberapa paket sembako dipekon Karang Agung, Kecamatan Semaka.

Neneng juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaannya kepada Ormas GML dan semoga acara kegiatan sosial ini akan berkelanjutan.

Salah satu warga masyarakat pekon karang agung selaku penerima Sembako dari ormas (GML)menyambut bantuan berupa bingkisan sembako tersebut dengan rasa haru sambil meneteskan air mata ia berkata,,

Pujianti: ”Saya sangat bertrimakasih kepada ormas gema masyarakat Lokal(GML) Yg telah bersusah payah datang ke kampung kami dan mengikatkan kami selaku warga masyarakat yg kurang mampu ini dan saya berdoa semoga GML kedepan nya semakin jaya dan tetap melanjut kan kegiatan yg mulia ini”.

Pujianti memohon kepada Pemerintah daerah agar ia bisa di usulkan agar ia bisa mendapatkan bantuan bedah rumah karena rumah saya ini sudah tidak lagi layak di huni ucap nya.

Ibunda Yofela salah satu dari beberapa warga yang menerima tali asih menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran ormas GML yang telah peduli pada masyarakat, khususnya dipekon karang agung

Terima kasih kepada ormas GML yang telah peduli pada kami,hanya Allah yang mampu membalas hal baik ini dengan hal yang lebih istimewa disisinya.
Semoga juga kedepan dengan berkahnya kegiatan berbagi ini,Ormas GML semakin maju pungkasnya..(Mirhan Samsi/Tim)

Editor Publisher : Yopi Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here