Ormas GML kembali Hadir Sambangi Warga kurang mampu Di pekon Garud Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus

72

TANGGAMUS – Organisasi Dewan pimpinan daerah  Gema Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Tanggamus Kembali membagikan paket sembako di Pekon Garut, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus. (Jum’at.5/11/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sakrani ketua Dewan pimpinan kecamatan (DPK) wonosobo.
Rozaili ketua DPK pematang sawa,
Wildan ketua DPK kota agung, serta Selamat haryanto Ketua Devisi Humas Dewan pimpinan daerah(DPD)Tanggamus. yang di sambut langsung oleh bapak khoirul sebagai ketua DPK kecamatan Semaka.

Dalam wawancara nya pada awak media, khoyrul menyampaikan rasa syukur serta terimakasih kepada keluarga besar Ormas GML yang hari ini sempat hadir untuk sama sama mensukses acara jum’at berkah Ormas GML di kecamatan Semaka.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapat kunjungan dari Ormas GML DPD Tanggamus,
dengan maksud tujuan untuk bersilaturahmi serta untuk memberikan sedikit tali asih untuk warga pekon garut khusus nya..
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan nya.. Pungkas khoirul.

Sementara Selamat Haryanto sebagai ketua Humas GML DPD Tanggamus juga menyampaikan, bahwa kunjungan dari keluarga besar GML hari ini tak lain adalah untuk menyambung silaturahmi antara keluarga besar Ormas GML juga kepada masyarakat.

“Jum’at berkah ini adalah salah satu program Ormas GML untuk menyambung kan rasa peduli kepada masyarakat serta kepada sesama keluarga besar Ormas.
ini sangat penting karna mengingat di sekeliling kita masih banyak warga yang kesulitan. dan Ormas GML salah satu nya Hadir untuk itu, ” Jelas selamat..

Lanjutnya, “saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah sama sama bersinergi dalam program Jum’at berkah ini.
Semoga kedepan kemudahan selalu menyertai kita., ” harapnya..

Di tempat yang sama, Zamrial sebagai kaur perencanaan yang juga mewakili kepala pekon Garut Serta beberapa keluarga penerima manfaat(KPM) sangat mengapresiasi kegiatan tersebut..
Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program Jum’at berkah Ormas GML.

“saya mewakili kepala pekon serta masyarakat pekon garut menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program Jum’at berkah ini,
Semoga kedepan Ormas GML semakin jaya, serta semakin dekat kepada masyarakat, ” tutupnya.
(Mirhan Samsi/TIM)

Editor Publisher : Yopi Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here