Penyusunan Pagu Alokasi TA 2024 Anggaran Polda Sumsel

PALEMBANG, Metronusantaranews.com - Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Sumsel melakukan penyusunan Pagu alokasi TA 2024 anggaran Polda Sumsel dan jajaran. 

Kegiatan ini diadakan di Ruang Vicon lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin (20/11/2023). 

Kegiatan penyusunan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Winowo SIK. dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel. 

Ia menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang tertib, taat pada peraturan Perundang-undangan.

Melaksanakan penyusunan anggaran berkewajiban untuk mengevaluasi setiap pelaksanaan anggaran Satker di tahun berjalan dan berkewenangan untuk membuat pendistribusian anggaran sesuai dengan evaluasi di tahun berjalan.

Anggaran tersebut juga akan dipergunakan merupakan anggaran yang diberikan negara kepada Polda Sumsel untuk mendukung pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu presiden dan wakil presiden serta anggota Legislatif selama tahun 2024.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini, pelaksanaan penyusunan Tahun Anggaran 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu untuk mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan,” tutupnya. 

Turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H.

Kemudian, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Reeza Herasbudi, S.I.K., M.M, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Toto Wibowo, S.H., M.H, Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajat Hariwibowo, S.I.K., M.Si.

Selanjutnya, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.Si, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna, S.I.K., M.Si, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M. Anwar Reksowidjojo, S.I.K. M.H.

Ada juga Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H, Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Dolifar Manurung, S.I.K., M.S, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. M. Pratama A., S.H., S.I.K., M.H Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIk dan lainnya.

(Desy & Team)