Camat Sidomulyo Pantau Lokasi Rumah yang Roboh di Desa Siring Jaha

153

 

 

 

SIDOMULYO- Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto kunjungi Lokasi Rumah Roboh milik Satra (53) warga RT 01/RW 02 Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Roboh, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungan tersebut Camat di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Trantib, dan Kepala Desa .

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian korban diperkirakan mencapai Rp. 20 juta rupiah, karena seluruh rumah mengalami rusak para, begitu juga dengan beberapa peralatan rumah tangganya juga banyak yang rusak.

Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto kepada awak media menjelaskan bahwa, pada hari Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 10.00 wib rumah milik bapak Satra (53)warga RT.01/RW.02 Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Roboh akibat hujan lebat yang disertai angin

Rumah tersebut roboh akibat hujan lebat yang disertai angin, beruntung tidak ada korban, karena penghuninya sedang berada diluar” Tutur Rendy

Dijelaskan juga bahwa, sebelumnya kondisi rumah yang berdinding dari geribik ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan, banya kayunya sudah rapuh, maka saat hujan lebat disertai angin, rumah ini roboh dan mengalami kerusakan yang cukup parah .

Kejadian ini sudah kami laporkan ke Pemkab Lampung Selatan, mudah-mudahan korban segera mendapatkan bantuan dan rumahnya dapat berdiri kembali seperti semula. Tukas nya . (Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here