Dermawan Agung, S.H., Dukung Jenderal TNI Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

65

Bandarlampung – Presiden Ir. H. Joko Widodo telah mengeluarkan Surat Presiden (Surpres) mengenai pergantian calon Panglima TNI kepada pimpinan DPR RI pada Rabu, (03/11/2021).

Menurut Ketua DPR RI, Puan Maharani, bahwa presiden telah memilih calon panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang nantinya akan menggantikan TNI Marsekal Hadi Tjahjono,

” Jenderal TNI Andika Perkasa ” Kata Puan Maharani dalam jumpa persnya di komplek parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (03/11/2021) kemarin.

Sementara itu, Politisi muda, Ketua DPW Partai UKMI Provinsi Lampung, Dermawan Agung, S.H., menyatakan dukungannya terhadap calon Panglima TNI Andika Perkasa,

” Saya mendukung penuh kebijakan Presiden memilih Jenderal TNI Andika Perkasa, sebagai calon pengganti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjono.” Ungkap politisi muda Dermawan Agung, S.H., dalam pesan WhatsApp nya pada Kamis, (04/11/2021).

Lebih lanjut lagi Agung, menyampaikan bahwa Andika Perkasa sudah pantas untuk menjadi Panglima TNI,

” Jenderal TNI Andika Perkasa sudah pantas untuk penjadi panglima TNI, sebab beliau Jiwa Demokrasi dan Sosialnya tinggi.” Tambah Dermawan Agung, yang juga merupakan Ketua Umum Lembaga Garuda Sakti Republik Indonesia (LGS RI) kepada awak media.

” Semoga apa yang diamanah kan ke beliau (*Andika Perkasa) bisa di emban beliau dengan penuh tanggungjawab dan tetap bisa menjaga keutuhan NKRI ini.” Harap Dermawan Agung, S.H.

” Presiden pasti punya penilaian nya sendiri terkait pengganti Panglima TNI ini.” Tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here