Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ), melaksanakan buka puasa bersama

47

 

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ), melaksanakan buka puasa bersama dengan para anak yatim piatu dan memberikan santunan.kamis, (14/04/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadinya ke 9, bertempat yang dipusatkan di Kantor DPD AWPI Lampung, Kamis petang (14/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pengurus dan anggota AWPI dari DPC – DPC seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua DPD AWPI Lampung mengatakan, AWPI sebagai wadah organisasi kewartawanan tentunya memiliki visi dan misi dalam mengembangkan dan mengeksiskan keberadaan AWPI di semua tingkatan dan masyarakat.

Untuk itu bagi seluruh anggota AWPI seluruh Indonesia, khususnya yang ada di Lampung, mengingat saat ini Provinsi Lampung menjadi tolak ukur bagi DPC yang ada di Indonesia.

“Hendaknya seluruh anggota AWPI mampu mengrefleksikan diri akan perkembangan AWPI dari waktu ke waktu, sehingga akan menjadi tolak ukur dalam melaksanakan lonjakan kedepannya,” kata Ketua ….

Dalam kesempatan itu, Juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota AWPI Lampung untuk mencintai dan menjaga Marwah AWPI, “mari kita besarkan AWPI ini kedepannya, bukan membesarkan diri sendiri.

“Bila AWPI besar, maka para pengurus dan anggota secara otomatis ikut dibesarkan,”tegasnya.

Dalam kegiatan ini juga digelar pemotongan tumpeng oleh Ketum AWPI yang diberikan ke seluruh Pengurus DPC AWPI kabupaten.

(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here