Musrenbang Tingkat Kecamatan Di Kolaka Timur Dimulai, Berikut Agendanya

575

Metronusantaranews.com – Kolaka Timur – musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tingkat kecamatan untuk tahun anggaran 2023 di Kolaka timur dimulai, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan musyawarah rencana pembangunan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh pemerintah daerah kabupaten Kolaka Timur melalui badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) dimana tahun ini dimulai dari kecamatan Aere dan kecamatan lambandia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh metronusantaranews.com terkait agenda Musrenbang tingkat kecamatan di Kolaka timur adalah sebagai berikut :

Untuk hari ini, Jumat (11/2/2022) kecamatan Aere dilaksanakan pada pukul 08.30 sampai selesai, sedangkan kecamatan lambandia digelar pada pukul 13.30 sampai selesai.

Hari Sabtu (12/2/2022) di kecamatan poli-polia dan kecamatan dangia sedangkan hari Senin, (14/2/2022) di kecamatan ladongi dan kecamatan Loea.

Selasa (15/2/2022) di kecamatan Tirawuta dan kecamatan lalolae, sedangkan pada hari Rabu, (16/2/2022) di kecamatan mowewe dan kecamatan tinondo.

Terakhir, kecamatan Uluiwoi dan Uesi akan dilaksanakan pada hari Kamis (16/2/2022), dimana kedua kecamatan tersebut akan dipusatkan pelaksanaannya di aula kecamatan Uluiwoi.

Diketahui, pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan daerah tingkat kecamatan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona desies 19. (*)

Laporan : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here