Penerima BSPS Kampung Negeri Agung Ucapakan Terima Kasih Kepada Ir. H Marwan Cik Asan 

Penerima BSPS Kampung Negeri Agung Ucapakan Terima Kasih Kepada Ir. H Marwan Cik Asan 

Way Kanan, Metronusantara news.com

Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Way Kanan tahun 2023 mencapai 1984 Penerima Bantuan, Salah satunya di kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan yang mendapatkan kuata 20 Penerima Bantuan (PB).

Masyarakat Penerima Bantuan (PB) Kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Selaku Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2023 dari Kementerian PUPR mengucapkan terima kasih kepada Ir. H Marwan Cik Asan, M.M, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat .

“Kami penerima bantuan program BSPS mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ir H Marwan Cik Asan, yang telah memperjuangkan aspirasi kami kepada Kementerian untuk merehab dan merenovasi rumah kami,”Ungka penerima program BSPS Pada Jum'at 12 Januari 2024.


Dan kami mendoakan semoga apa yang menjadi niat dan hajat Bpak  Marwan Cik Asan dipermudah dan dijabah Allah SWT. Amiin.


Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Koordinator BSPS Kabupaten Way Kanan Bp Andre dan team serta seluruh TFL yang telah mendukung hingga suksesnya program BSPS di Kabupaten Way Kanan Khususnya di Kampung Negeri Agung.

(Deta Suuryana/Team MOI)