Wakil Bupati Yapen Hadiri Ibadah Syukuran 1 Tahun Cabang Kebaktian Makedonia Tanao

240

METRONUSANTARANEWS.COM-SERUI | Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi.S.c.S.Sos.MBA. Menghadiri ibadah syukur 1 tahun berdirinya Cabang Kebaktian Makedonia Tanao Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Pelaksanaan Harian Majelis Jemaat GKI Efata Tarau, Senin (14/03/2022)

Wakil Bupati dalam sambutan ibadah syukur Cabang Kebaktian Makedonia Tanao tersebut mengatakan bahwa selalu pihak Pemerintah Daerah, serta dirinya turut mensyukuri peribadatan dan pelayanan yang telah berjalan 1 Tahun Jemaat GKI Makidonia Tanao.

“Saya sangat berharap kiranya perjalanan 1 Tahun ini, dijadikan sebagai evaluasi terhadap program program Gereja yang telah dilakukan sekaligus dapat lebih menyemangati Jemaat untuk terus melaksanakan “Tri” panggilan Gereja yakni Bersekutu, Bersaksi dan Melayani pada Tahun-tahun kedepan kemuliaan Nama Tuhan di Kabupaten Kepulauan Yapen” Frans Sanadi Melanjutkannya.

Olehnya itu diharapkan, Bakal Jemaat GKI Makedonia Tanao kedepan nantinya bisa menjadi Jemaat yang definitif, Sanadi berpesan untuk semua Jemaat agar selalu tinggkatkan terus pelayanan dan persekutuan, baik dalam hal kualitas dan kuantitas karena ke dua hal ini menjadi menjadi indikator penilaian untuk menghantarkan Bakal Jemaat ini menuju Jemaat difenitif, tentu ini menjadi harapan kita bersama.

Atas Nama Pemerinta Daerah saya mengucapkan Selamat Atas 1 Tahun berdirinya Cabang Kebaktian Makedonia Tanao. Semoga Tuhan Kita Yesus Kristus akan senantiasa menyertai dan memberkati Pelayanan di Bakal Jemaat Makedonia Tanao kedepan.

Ketua Klasik GKI Yapen Selatan Pdt Resly M.Birahy , S.Th menambakan dalam sambutanya Terus membangun persekutuan dengan rukun, tetap menjaga kebersama dengan persekutuan ini dengan baik, begitupun Jemaat maupun Majelis agar mendapat berkat dari Tuhan dalam hidup, saya atas Nama Klasik GKI Yapen Selatan, mengucapkan terimah kasih ke pada pemerinta daerah yang selama ini memberikan bantuan dalam pembangunan rumah-rumah ibadah.

Hadir pada acara tersebut adalah Pengurus Klasik GKI Yapen Selatan Para Pdt, Majelis, Hamba hamba Tuhan, Ketua RT dan semua jamaat Cabang Kebaktian Makedonia Tanao Efata Tarau.

*Jurnalis*Galib maswatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here