Begini Harapan Bupati Ustadz Anwar Sadat Usai Tinjau Lokasi Pameran Dan Bazar

Begini Harapan Bupati Ustadz Anwar Sadat Usai Tinjau Lokasi Pameran Dan Bazar
Begini Harapan Bupati Ustadz Anwar Sadat Usai Tinjau Lokasi Pameran Dan Bazar

Metronusantaranews.com - Sebagai upaya penyemangat bagi stand Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ikut serta dalam meramaikan pameran dan bazar pada rangkaian HUT Provinsi Jambi Ke-65, Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag di dampingi ketua Dekranasda, Hj. Fadhilah Sadat meninjau langsung ke lokasi pameran dan bazar. Minggu (09/1/22)

Selain menjual berbagai kerajinan hasil UMKM, masing -masing stand dari tiap Kabupaten juga menjual makanan ciri khas Daerah olahan UMKM.

Di sela-sela kunjungannya, Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag sampaikan turut merasa bangga melihat antusiasme pengunjung stand Tanjab Barat, hal ini membuktikan bahwa produk-produk UMKM Tanjab Barat cukup diminati para pengunjung.

“Alhamdullilah, antusias pengunjung cukup banyak, produk yang dihasilkan juga cukup baik. Perlu terus menerus dikembangkan. Semangat berkarya, berkreasi agar dapat menarik para pungunjung untuk melihat bahkan membeli produk-produk lokal kita.” Ujar Bupati

Selain itu, di katakan bupati sektor UMKM merupakan salah satu potensi yang bisa dikembangkan untuk peningkatan perekonomian masyarakat dan juga pembangunan yang lebih baik. Namun beliau berharap kedepan dekranasda berupaya agar stand dapat dibuat lebih elegan dan menarik sehingga lebih meningkatkan minat dari pengunjung.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat saat diwawancarai mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan Bupati Tanjab Barat untuk memberikan motivasi saran, serta dukungannya, sehingga kedepannya Dekranasda Tanjab Barat dapat lebih meningkatkan hasil kerajinan UMKM melalui Dekranasda.