Diduga Rehab Gedung Sekolah SMP.N 2 Martapura Syarat KKN

369

Metro Nusantara Nesw Oku Timur : Dari hasil investigasi tim WH di Sekolah SMP NEGERI 2 MARTAPURA sejak 22/7/2021 sampai saat ini  diduga banyak kecurangan dan pemborosan dalam pengerjaan Rehabilitas Gedung Sekolah.

Dari hasil Pantauan kami, pekerjaan tersebut rehab tersebut masih sangat layak, nampak terlihat atap dan rangka baja yang diganti masih sangat bagus, padahal masih ada ruang kelas yang lebih layak untuk direhap,tetapi pada kenyataanya saat ini di rehab itu bangunan yg masih bagus dan layak pakai.

Bangunan yang direhab tersebut berdiri tahun 2014 dan pernah di rehab lagi di 2017 dan di tahun ini 2021 ruang sekolah tersebut direhab lagi. Pada hal atap, lantai keramik serta kusen pintu dan jendela masih sangat bagus,yang anehnya lg kusen pintu dan jendela di ganti kayu dengan kualitas jelek.

Di saat awak media konfirmasi terkait temuan tersebut ke pada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin,S.Pd.,M.M di ruangannya, beliau menyarankan supaya kami langsung mempertanyakan terkait hasil temuan tersebut kepada Edi Subandi sebagai Kasi  Sarana dan Prasarana.

Saat awak media mengkonfirmasi Edi Subandi diruang kerjanya mengatakan,kalau itu sudah jadi keinginan dari pihak kepala sekolah di sayangkan jawaban yang kami dapat tidak memuaskan bahkan Kasi Sarana dan Prasana EDI SUBANDI mengusir kami awak media dari ruangan kerjanya.

Kami dari awak Media berharap kepada Bupati Oku Timur H.Lanosin.ST agar bisa menempatkan orang orang yg Amanah di jajarannya, dan juga instansi terkait agar supaya ikut mengkaji dari hasil temuan ini.

Duplik Rilis : (Indra Doni)

Reporter : JONI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here